22Juli2017

English French German Italian Portuguese Russian Spanish
Senin, 28 Oktober 2013 11:50

Dompet Untuk Si Boros

TRIBUNNEWS.COM – Merasa jadi cowok yang konsumtif alias boros? Ada baiknya punya dompet ini. Meski berbentuk layaknya dompet kebanyakan, tapi wadah uang satu ini bisa menolak dibuka sama empunya lho!

Living Wallet, begitu sebutan dompet ‘kurang ajar’ ini. Seperti Tribunnews.com kutip dari nydailynews.com, dompet ini memang sengaja didesain untuk kaum adam yang sudah terjangkit gaya hidup boros. Artinya, dompet ini bakal mengajarkan si empunya dapat bijaksana untuk menggunakan uang.

Cara kerjanya terbilang sederhana. Dompet ini terbilang canggih karena terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Zaim. 

Dompet akan mencatat sekaligus memberi informasi setiap pengeluaran yang dilakukan. Begitu saldo menipis, maka dompet mulai bersiap menjauhi Anda.

Serius ini. Dompet akan ‘kabur’ dan menghindar dipegang Anda. Uniknya lagi, meski Anda bisa menangkap, dompet ini akan serta merta menjerit-jerit dengan nada ketakutan meneriakan kalimat ‘tolong jangan sentuh saya!”

Kalau masih nekat dan tak mengindahkan jeritan itu, dompet ini tak akan menyerah. Dia akan menghubungi orangtua, suami atau istri. Harapannya, mereka akan menasihati Anda untuk tidak lagi mengeluarkan uang. Tertarik punya?

Read 1091 times