22Juli2017

English French German Italian Portuguese Russian Spanish
Rabu, 04 September 2013 23:47

Unik, Tembok dan Jendela Hotel Ini Bisa Dimakan!

DREAMERSRADIO.COM - Pernah baca cerita tentang Hansel & Gretel? Di cerita ini, dua kakak-beradik ini terjebak di rumah penyihir jahat yang terbuat dari kue. Setelah membaca cerita ini, kamu pasti ingin untuk mencicipi bagaimana rasanya tinggal di rumah yang terbuat dari kue.

Beberapa waktu yang lalu, di Inggris berdirilah sebuah hotel yang terbuat dari kue. Di hotel yang dibangun oleh Tate and Lyle Sugars, sebuah perusahaan asal Inggris ini, para pengunjung bisa memakan tembok dan juga jendela hotel ini yang terbuat dari 2.000 macaroons dan juga karpet yang terbuat dari 1081 meringues. Kusen jendela terbuat dari fudge. Bath tub dipenuhi oleh popcorn karamel. Bahkan buku-buku yang ada di rak pun terbuat dari gula.

James Whiteley, perwakilan Tate and Lyle Sugars, mengatakan pada UK Mirror: “Kami pikir hotel kue ini sempurna untuk menangkap kegembiraan, inspirasi, dan keahlian di balik pembuatan rangkaian baru emas dan cokelat gula tebu. Kami berharap melalui hotel kue ini, kami bisa menunjukkan fleksibilitas dari emas dan cokelat gula tebu dan menginspirasi orang untuk berkreasi di dapur.”

Sayangnya, hotel unik hanya dibuka dan berdiri selama satu hari. Keesokan harinya, sebagian besar kue ini sudah hilang. Semoga hotel ini dibuka lagi di masa yang akan datang ya.

Read 1140 times