22Juni2017

English French German Italian Portuguese Russian Spanish
Jumat, 31 Januari 2014 13:57

Warisan Ayah Untuk Putrinya

Kasih sayang orangtua kepada anak tentu tak bisa diukur dengan materi, hal itupun di perlihatkan oleh Garth Callaghan, seorang ayah yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat, yang rela menulis 800 catatan setiap hari untuk anaknya, Emma.

Dilansir dari Metro, uniknya semua catatan inspiratif dari Garth tersebut ditulis pada selembar tisu. Peristiwa ini bermula ketika Garth di diagnosis dokter menderita kanker pada November 2011 lalu. Dokter pun mengatakan kalau kesempatan hidupnya hanya bisa bertahan selama 5 tahun.

Mendengar pernyataan dokter tersebut, ia pun kemudian berjanji kepada sang putri, Emma untuk menulis catatan setiap harinya hingga Emma lulus SMA. Garth mengungkapkan dirinya akan menyelipkan catatan tersebut pada kotak makan siang Emma.

Bahkan hingga saat ini, ia telah berhasil menyelesaikan 740 dari total 826 catatan. Ia pun mengatakan alasan kenapa menulis catatan tersebut agar bisa meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi putri tersayangnya.

“Di akhir hariku, catatan ini mungkin akan menjadi satu-satunya yang tersisa dariku buat Emma,” ungkapnya.

Garth juga memposting semua catatannya di Facebooknya dan website resmi bertajuk "Napkin Notes Dad". Beberapa catatan berhasil membuat terharu orang-orang karena begitu menunjukkan kasih sayangnya kepada putrinya.

Salah satu contohnya, ‘Dear Emma, apa yang kamu pikirkan tentang dirimu sendiri jauh lebih penting daripada apa yang dipikirkan oleh orang lain’.

 

Sumber : DREAMERSRADIO.COM

Read 654 times