25Mei2017

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Bocah Cilik Pengusaha Gelang Yang Sukses

Rasa cinta yang teramat dalam pada Ipod kesayangannya yang hilang membuat si cantik Isabel Heig rela untuk membuat aneka loom bands cantik untuk dijajakan pada konsumen. Ya, gadis sepuluh tahun ini tanpa sadar berani untuk terjun ke dunia bisnis fesyen.

Kesal karena Ipod kesayangannya dicuri, akhirnya Isabel memutuskan untuk mencari uang demi membeli gadget nya kembali. Loom bands yaitu gelang karet yang kini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat pecinta fesyen pun dimanfaatkan olehnya.

Ia pun akhirnya membeli loom bands dengan aneka warna mulai dari biru, merah, pink, putih dan masih banyak lagi lalu dirangkainya menjadi gelang dan pajangan yang cantik. Setiap gelang dengan aneka warna ia banderol dengan harga 1 euro atau senilai Rp 15 ribuan.

Lucunya, Isabel tanpa sadar telah terjun ke dunia bisnis fesyen yang dapat membesarkan namanya. Tak tanggung-tanggung, ia pun memberi nama brand fesyennya yaitu Loomed by Izzy. Ketekunannya dalam membuat loom bands dan menjualnya membuat dirinya hanya dalam hitungan bulan mampu mengantongi banyak uang hingga tercapailah niatnya untuk membeli Ipod.

"Isabel merupakan anak kami yang memiliki kecintaan terhadap dunia seni dan fesyen sejak dahulu. Ia juga mendesain gelang seperti apa yang akan diminati oleh konsumen.

Selepas membeli Ipod, ia mengatakan bahwa dirinya ingin terus menekuni bidang fesyen," ujr Andrew Haig (48) ayahanda dari Isabel Haig. (Cyn/Liz) liputan 6

Read 761 times